All About Premium & Free

Kamis, 15 Oktober 2015

8 Sifat Pria yang disukai wanita

Kebanyakan pria berfikir untuk mendapatkan hati wanita, yang perlu ia lakukan hanyalah menjadi dirinya sendiri. Tetapi kemudian, kebanyakan pria tersebut biasanya berakhir dengan kesendirian dan kesepian tanpa seorang wanita pun di sisinya alias jomblo. pernah bertanya tanya kenapa ?
Orang-orang percaya bahwa kita tidak perlu berubah, dan kita semua sempurna dalam keadaan kita masing-maing. Namun, dalam kenyataanya, semua dari kita berubah sedikit demi sedikit sepanjang waktu. Kita belajar dari orang lain, orang tua, teman ataupun karakter-karakter film favorit untuk menjadi pribadi yang lebih baik.


Selama Anda mengubah kepribadian Anda ke arah  positif dan mengambil sifat-sifat yang dapat membuat Anda menjadi pria yang lebih baik, maka tidak ada yang salah dengan hal tersebut.
Jika Anda sering merasa kehilangan arah, kesepian dan tidak yakin apakah Anda memiliki kesempatan untuk berpetualang dengan wanita pujaan dalam 'permaianan cinta', berikut sedikit pengetahuan tentang 8 sifat pria yang disukai wanita, yang tentu saja dapat mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.

1. Sosok penyelamat

Wanita sangat menyukai pria yang dapat diandalkan, pria yang selalu datang menjadi penyelamat ketika dia membutuhkan pertolongan. Jika Anda ingin memikat wanita jadilah sosok itu. Jadilah pria yang selalu dapat diandalkan, yang siap menawarkan bantuannya kepada para wanita, terutama wanita yang Anda sukai.

2. Pemberani

Wanita tidak pernah menyukai seorang pengecut. Ketika Anda pergi kencan, wanita selalu melihat pria sebagai sosok pelindungnya. Jika Anda tampak lemah, pengecut atau tidak memiliki kemauan yang kuat terutama dalam kehidupan Anda sehari-hari, wanita tidak akan pernah memandang Anda sebagai seorang pria yang dapat dia andallkan. Dan yang lebih menyedihkan lagi dia tidak memandang Anda sebagai sosok pasangan yang potensial.

3. Berpenampilan menarik

Jika Anda berpikir Anda bukanlah pria yang tampan, Anda tidak perlu khawatir. Pesona dan kharisma tidak selalu berhubungan dengan keindahan fisik dan lebih berkaitan dengan bagaimana Anda membawa dan menampilkan diri Anda. Pastikan Anda selalu terlihat fit, bersih dan berpakaian dengan baik, biarkan wanita melihat Anda sebagai seorang pria sejati

4. Percaya diri

Pria yang penuh percaya diri selalu menjadi pribadi yang paling menarik, dan mereka biasanya mengerti bagaimana memikat hati wanita dan membuat mereka tersenyum. Jadilah pria yang penuh percaya diri, jangan menjadi seorang yang gugup yang tidak tahu bagaimana mendekati wanita. Perhatikan postur tubuh Anda, pria yang berjalan tegak akan terlihat jauh lebih percaya diri. Pelajari cara bagaimana membangun perbincangan dengan wanita yang Anda sukai dan selalu cari cara untuk menciptakan percakapan yang menyenangkan dengannya.

5. Memiliki visi

Fokuslah pada kehidupan personal dan profesional Anda. Jangan jadi 'gelandangan' yang tidak memiliki arah jelas dalam hidupnya. Jika Anda ingin memikat wanita, biarkan dia melihat Anda sebagai pria yang meiliki tujuan dalam hidupnya dan bekerja keras untuk meraih mimpi-mimpinya. Wanita selalu tertarik dengan pria yang memiliki mimpi besar dalam hidupnya.

6. Cerdas

Wanita menyukai pria yang pandai berbicara, tetapi mereka lebih menyukai pria yang peka akan isu-isu di sekitarnya. Jika Anda ingin menjadi pria impian wanita, buatlah percakapan yang cerdas dengannya sehingga dia dapat melihat kecerdasan Anda. Anda tidak perlu menjadi seorang profesor untuk terlihat cerdas di depan wanita, memiliki wawasan yang luas sudah cukup membuat Anda terlihat cerdas, memiliki percakapan yang cerdas dengannya akan menunjukan siapa diri Anda sebenarnya.

7. Berjiwa pemimpin

Wanita selalu tertarik kepada sosok pria yang 'menonjol' di antara teman-temannya, seorang karismatik yang memiliki rasa respek dari orang-orang di sekitarnya. Anda tidak perlu menjadi seorang yang hebat 
untuk menunjukan jiwa kepemimpinan Anda, yang Anda butuhkan hanyalah respek dari orang-orang di sekitar Anda.

8.Pantang menyerah

Jika Anda menginginkan seorang wanita, biarkan dia melihat kegigihan dan usaha Anda untuk mendapatkannya. Wanita yang hebat selalu bermain Jual mahal atau gengsi terhadap pria, dan tidak ada yang salah mengenai hal itu. Tahap 'pengejaran' memberikan pria dua keuntungan: yang pertama hal itu dapat membantu Anda menyadari apakah wanita itu benar-benar layak Anda perjuangkan dan yang kedua tahap 'pengejaran' akan membantu Anda menunjukan kesungguhan Anda untuk mendapatkannya. Oleh karena itu kejar wanita idaman Anda dan rebut perhatiannya, lagi pula tidak ada yang lebih seksi di mata wanita selain pria yang rela melakukan hal-hal 'yang memalukan' untuk memenangkan hatinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait : 8 Sifat Pria yang disukai wanita

0 komentar:

Posting Komentar